Senin, 05 Desember 2016

Udah Cantik, Anak-Anak Artis Indonesia ini Bertalenta Juga

Udah Cantik, Anak-Anak Artis Indonesia ini Bertalenta Juga Lho!

Buat merayakan Hari Anak Sedunia pada 1 Juni, Loop udah bahas anak-anak artis yang ganteng dan terkenal. Kali ini  mau membahas anak-anak artis berwajah cantik yang juga bakal jadi bintang seperti orang tua mereka. Hmm kira-kira siapa aja ya cewek-cewek cantik ini?

Aurel Hermansyah

Istilah buah jatuh nggak jauh dari pohonnya berlaku, Loopers. Anak musisi Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, diva Indonesia Krisdayanti ini juga merambah dunia musik. Di salah satu lagunya, dia berduet dengan Anang. Album yang berjudul Tanpa Bintang ini dirilis pada tahun 2010.
Sekarang, penampilan baru cewek ini menjadi banyak bahan pembicaraan orang-orang. Aurel yang dulunya berwajah imut, polos, dan berkulit gelap, tiba-tiba menjadi sosok cewek cantik dan pintar menggunakan make-up. Aurel sempat mendapat gosip kalo dirinya melakukan operasi plastik lho. Tapi Aurel menyangkal gosip tersebut. Dia bilang kalo penampilan cantiknya ini karena usaha diet ketat dan menjaga penampilan tubuh. Berkat penampilannya ini, Aurel sering banget digosipkan sama banyak cowok ganteng, salah satunya adalah Rassya.

Eva Celia

Cewek cantik berumur 22 tahun ini adalah anak dari artis dan penyanyi Sophia Latjuba dengan mantan suaminya yang juga musisi jazz papan atas, Indra Lesmana. Sama seperti ibunya, Eva Celia terjun di dunia seni peran dan bernyanyi. Eva lebih dikenal sebagai pemain film daripada pemain sinetron. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Takut : Faces of Fear (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), Adriana (2013), dan yang terbaru adalah Pendekar Tongkat Emas yang dirilis pada Desember 2014, Loopers. Dari film Adriana, Eva Celia jadi dekat sama lawan mainnya, yaitu Adipati Dolken. Meskipun kalo ditanya mereka selalu mengelak, tapi kamu bisa lihat foto-foto mesra mereka di Instagram.

Shaloom Razade

Anak artis berwajah cantik ini adalah anak dari Wulan Guritno dengan Atilla Syach. Gadis berumur 16 tahun ini menjadi model di cover majalah bergengsi, Clara Magazine. Shaloom juga sempat membintangi film Hijabers In Love yang beradu akting dengan Shawn Adrian Khulafa. Tapi menjelang syuting, dikabarkan kalo Shaloom membatalkan keterlibatannya dalam film itu. Hal itu dilakukan karena jadwal syuting bertabrakan dengan jadwal sekolahnya.

Bella Fawzi

Bella Fawzi adalah anak dari musisi dan penyanyi rock legendaris Ikang Fawzi dengan Marissa Haque. Berbeda dengan adiknya yang memilih menjadi ahli pembuat film animasi, setelah lulus dari Universitas Indonesia, Bella Fawzi mengikuti jejak kedua orang tuanya, yaitu menjadi artis. Bella juga sempat menang dalam ajang Abang None Jakarta sebagai perwakilan dari Jakarta Barat. Wah, kalo bisa menang dalam ajang Abang None berarti Bella nggak hanya cantik, tapi juga pintar sama seperti orang tuanya. Bella muncul di televisi sebagai presenter di acara Bundes Preview dan Merajut Asa.

Salma dan Salwa

Salma dan Salwa adalah anak kembar dari diva Indonesia, Titi DJ dengan Bucek Deep. Sama seperti ibunya, kedua gadis cantik ini juga memiliki suara emas. Tapi mereka nggak berniat untuk menjadi penyanyi profesional. Meski begitu, beberapa kali mereka menerima tawaran untuk bernyanyi. Tapi hal tersebut tetap nggak bikin gadis kembar ini serius terjun di dunia entertainment. Mereka hanya ingin bernyanyi sebagai hobi saja. Oh ya, kedua cewek cantik ini juga pernah membintangi sebuah iklan kosmetik bersama anak Ruth Sahanaya, yaitu Nadine Waworuntu.

Gimana, mereka semua cantik-cantik kan? Tapi mereka nggak cuma cantik, mereka juga bertalenta lho. Siapa nih yang jadi favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar