Selasa, 06 Desember 2016

Cowok Asal Indonesia yang Jadi Power Ranger Biru

Yoshi Sudarso, Cowok Asal Indonesia yang Jadi Power Ranger Biru

Loopers, siapa nih di antara kamu yang nggak tahu sama Power Rangers? Pasti tahu semua kan? Power Rangers yang terkenal banget di kalangan anak 90-an ternyata sampai sekarang masih terus dibuat dengan versi-versi barunya lho, Loopers. Dan berita mengejutkannya, salah satu Power Rangers adalah orang kelahiran Indonesia lho. Penasaran kan siapa orang tersebut? Ya udah kita langsung bahas aja ya.

Cowok kelahiran Indonesia

Cowok kelahiran Indonesia yang berada di balik topeng Power Rangers berwarna biru adalah Yoshi Sudarso. Cowok ini akan membintangi seri terbaru Power Rangers Dino Charge. Yoshi ini adalah cowok kelahiran 12 April 1989. Saat ia lahir, Yoshi tinggal di Indonesia sampai umurnya 10 tahun sebelum ia pergi ke Los Angeles untuk membangun karirnya. Di Los Angeles, Yoshi dikenal sebagai aktor, pemeran pengganti, dan juga model.

Punya keinginan untuk jadi guru matematika SMA

Dulunya, Yoshi nggak tertarik sama sekali lho buat jadi aktor. Dulu sih cowok yang suka cosplay ini punya rencana buat mengajar matematika di SMA aja. Soalnya ia pernah menekuni bidang matematika saat kuliah. Tapi ternyata nih, Loopers, di sela-sela kesibukannya kuliah, Yoshi suka banget cari uang tambahan dengan kerja di tempat casting. Yoshi bilang kalo ia senang berada di lokasi syuting dan lihat pemeran pengganti beraksi. Nah, dari situlah Yoshi mulai tertarik buat jadi pemeran pengganti.

Mengikuti audisi Power Rangers

Setelah ia lulus kuliah, ia pun bekerja di Universal Studio sebagai pemeran pengganti dan selanjutnya ia pindah ke Hollywood. Sampai suatu ketika ada audisi untuk jadi pemeran Power Rangers nih, Loopers. Berbekal ilmu bela diri yang ia pelajari dari internet, serial televisi Power rangers, serta film-film yang diperankan oleh Jackie Chan, Yoshi pun akhirnya mengikuti audisi itu.
Ia audisi bersama adiknya Peter Adrian, Loopers. Awalnya sih Yoshi yakin kalo Peter yang bakal diterima. Eh tapi ternyata Yoshi-lah yang terpilih untuk memerankan karakter impiannya, Power Rangers biru.
Selain menjadi bintang Power Rangers, cowok yang suka sate ini pernah berperan dalam sebuah booktrailer dari novel Clockwork Princess karya Cassandra Clair. Sesekali ia juga datang ke Jakarta buat urusan bisnis, Loopers.

Wah-wah ternyata Yoshi ini terkenal juga ya meskipun jadi pemeran pengganti. Ya udah kita tunggu aja aksi Yoshi jadi ranger biru di Power Ranger Dino Charge ya, Loopers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar