Senin, 05 Desember 2016

Trik-Trik Jitu Pacaran Sehat Ala Pelajar

Trik-Trik Jitu Pacaran Sehat Ala Pelajar


Masa-masa sekolah memang masa yang indah. Pasalnya, banyak cerita seru ketika masih sekolah. Yang paling seru nih, pasti tentang pacaran. Ngomongin soal pacaran di kalangan pelajar, pasti banyak yang menyalahkan kita. Dibilang mengganggu pelajaran lah, atau bahkan ada yang berpikiran kalo pelajar lebih mementingkan pacaran dibanding sekolah. Wah, bahaya tuh. Kali ini Loop akan ngasih beberapa tips dan trik jitu agar pacaran di kalangan pelajar nggak dipandang remeh sama orang lain. Simak yang satu ini ya.

Belajar ilmu agama

Yang harus kamu lakukan sama pacar kamu pertama kali adalah belajar ilmu agama. Hal ini untuk memperkuat iman kamu sehingga nggak terpancing untuk melakukan hal-hal yang aneh-aneh ketika pacaran. Selain itu, kamu juga bisa memperbaiki nilai agama kamu. Kan lumayan bisa pintar agama.

Ikut ekskul bareng

Daripada kamu cuma nongkrong di tempat-tempat nggak jelas, lebih baik kamu pacaran di tempat ekskul. Kamu bisa aja ngajak pacar kamu untuk ikut dalam ekskul yang sama, misalnya menyanyi atau drama. Dengan begitu, kamu jadi bisa berkolaborasi sama pacar kamu deh. Makin romantis aja.

Adu pintar

Siapa sih yang nggak mau punya pacar juara kelas? Kamu pasti mau kan? Gimana kalo kamu mengadakan kompetisi untuk menambah keseruan dalam berpacaran? Kompetisinya, kamu bisa adu pintar sama pacar kamu. Siapa yang dapat nilai paling bagus, dia yang menang. Pemenangnya berhak mendapatkan hadiah spesial dari yang kalah. Seru kan?

Belajar bareng

Daripada kamu pacaran di luar rumah dan kepanasan, kenapa nggak di rumah saja? Kamu bisa ajak pacar untuk belajar sekalian pacaran di rumah. Selain lebih nyaman dan aman, pacar juga bisa lebih akrab dengan orang tua kamu. Mantap kan?

Nggak pacaran ketika jam pelajaran

Kamu dan pacar harus tahu kapan waktu untuk belajar dan kapan waktu untuk pacaran. Ini bertujuan agar nilai pelajaran kamu nggak menurun. Apalagi kamu dan pacar juga bisa dihukum karena ketahuan pacaran. Jadi buatlah perjanjian dengan pacar bahwa “dilarang pacaran saat jam pelajaran”.

Saling mendukung satu sama lain

Pacaran memang udah seharusnya saling mendukung supaya hubungan semakin awet. Apalagi kamu yang notabene masih pelajar. Semakin kalian saling mendukung pacar untuk berprestasi, semakin bagus nanti hasilnya.

Kenalkan pacar pada orang tua

Lebih bagus lagi kalo kamu udah saling kenal sama orang tuanya dan juga sebaliknya. Selain itu, kamu juga harus meyakinkan mereka kalo nilai kalian nggak akan terganggu meskipun kalian berdua pacaran. Dengan begitu, orang tua kamu akan sangat mendukung kalian berdua.

Ya, pacaran dalam masa sekolah memang sangat indah. Wajar kalo banyak pelajar yang pacaran di usia mereka. Tapi, jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang negatif juga. Kamu kan masih bisa berprestasi setinggi-tingginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar