Senin, 05 Desember 2016

Tips Buat Tampil Beda dan Keren Saat Masuk Sekolah

Tips Buat Tampil Beda dan Keren Saat Masuk Sekolah

Loopers, habis liburan panjang, kamu pasti siap-siap buat masuk sekolah lagi ya. Ada yang naik kelas atau masuk kuliah, yang pasti kalian sama-sama ketemu temen dan suasana yang baru. Ya kan? Wajar aja kalo kamu deg-degan sampai nggak bisa tidur di hari pertama masuk sekolah, Loopers. Tapi jangan lupa buat perhatiin penampilanmu ya. Perhatiin penampilan itu wajib dong. Dengan gitu, kamu bisa tampil lebih pede dan semangat. Status jomblo juga bisa berubah nih, siapa tahu ada gebetan baru yang naksir kamu. Hehe. Tapi tenang aja, Loopers, penampilan yang beda dan keren itu nggak harus disiapin repot-repot kok. Banyak cara simpel yang bisa bantu kamu tampil beda di tahun ajaran baru. Nih Loop kasih tahu yaa.

Bersih dan wangi

Yang pertama ini yang paling simpel kok, Loopers. Kamu cukup jangan lupa mandi supaya kamu tampil bersih dan wangi. Masa masih kucel aja di tahun ajaran baru? Selain itu, kamu bisa memotong dan bersihin kuku yang panjang dari kotoran-kotoran.

Gaya rambut yang beda

Ini juga simpel tapi bisa membuat perubahan yang cukup beda lho, Loopers. Yap ganti gaya rambut! Nggak usah berubah banget juga nggak apa-apa. Misalnya nih kamu bisa mengganti arah belahan rambut. Kalo sebelumnya rambutmu belah tengah, sekarang coba kamu ganti belah pinggir. Ini bisa dilakukan sama cewek ataupun cowok kok. Selain ganti gaya, hal ini bisa mencegah kebotakan lho, Loopers. Terus, kalo kamu cewek, kamu bisa sekali-sekali nge-blow rambutmu, sedangkan para cowok bisa sesekali memakai gel rambut atau pomade.

Ikutin trend

Habis badan yang bersih dan gaya rambut yang beda, sekarang cek barang bawaanmu dan aksesoris yang kamu pakai, Loopers. Kamu bisa mengikuti tren yang berlangsung sekarang lho, dari gadget, jam tangan, jepit rambut, tas, atau sepatu. Nggak harus semua mengikuti tren kok. Kamu bisa menyesuaikan sama budgetmu.

Eksis

Nah terakhir, kamu harus tampil eksis di kelas atau sekolah yaa. Percuma dong kalo kamu udah tampil kece tapi kamu nggak mau tampil di depan umum. Caranya gampang kok, Loopers. Kamu bisa ikut ekstrakurikuler seru di sekolah seperti ekskul dance, basket, cheerleader, paduan suara, dan lain-lain. Nggak cuma itu, kamu juga bisa ikutan organisasi, kepanitiaan, atau kepengurusan kelas. Kamu tinggal pilih yang mana yang paling cocok sama kamu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar