Senin, 05 Desember 2016

Tipe-Tipe Cowok Idaman yang Cocok Jadi Gebetanmu di Sekolah

Tipe-Tipe Cowok Idaman yang Cocok Jadi Gebetanmu di Sekolah

Udah masuk sekolah lagi ya. Gimana rasanya masuk tahun ajaran baru, pasti semangat kan? Kan kamu ketemu sama temen-temen lagi. Eh nggak cuma itu, kalo kamu cewek, kamu bakal ketemu sama cowok-cowok kece di sekolah nih, entah itu kakak kelasmu atau temen sekelasmu. Siapa tahu salah satunya bisa jadi gebetanmu. Nah Loop udah kumpulin tipe-tipe cowok idaman yang cocok jadi gebetanmu di sekolah lho. Simak yaa.

Cowok pinter

Cowok pinter sering membuat kita terkagum-kagum, iya nggak, Loopers? Mau deketin dia? Minta dia untuk ngajarin kamu aja. Eh inget, karena dia pinter, seenggaknya kamu nggak kelihatan lemot ya, Loopers. Hehe.

Cowok eksis

Karena eksis, wajar deh dia sering muncul di depanmu. Entah dia adalah ketua OSIS, kapten basket, anggota ekskul dance, vokalis band, fotografer sekolah, dan lain-lain. Begitu populernya doi, doi sering bikin cewek-cewek saingan buat dapetin hatinya nih. Mungkin kamu salah satunya?

Cowok ganteng

Ada yang bisa menolak pesona cowok ganteng? Cowok-cowok ganteng sering jadi idola di sekolah. Soalnya, cewek-cewek bilang mereka jatuh cinta pada pandangan pertama sama tampang cowok ganteng ini. Mereka beruntung banget karena dikasih tampang yang keren. Karena itu, beruntung juga cewek yang jadi pacarnya. Dengan penampilan yang kece dan wajah ganteng, sedikit cewek yang bisa menolak kharismanya.

Cowok humoris

Beda lagi sama cowok humoris nih. Kalo kamu deket doi, kamu nggak bakal bosen deh. Soalnya dia bisa membuat suasana selalu ceria. Walaupun terkadang tingkahnya kayak badut, tapi cewek-cewek suka sama tipe cowok ini karena cewek-cewek nggak bisa nebak sikapnya yang nggak jaim itu.

Cowok lovable

Cowok lovable adalah cowok yang ramah dan supel sama semua orang. Selain itu, dia nggak ragu-ragu menolong orang lain yang kesusahan. Hmm pokoknya sifat dan sikapnya seperti malaikat deh. Hehe. Biasanya, senyumnya yang manis yang bikin para cewek klepek-klepek nih.

Cowok misterius

Kalo cowok lovable sangat ramah sama semua orang, beda banget sama cowok misterius nih. Justru sikapnya yang cool dan misterius yang sukses bikin doi jadi incaran cewek-cewek. Soalnya, tipe cowok ini lebih nyaman sendirian atau berkumpul sama cowok-cowok. Nah cewek-cewek jadi penasaran sama doi deh.

Cowok pendiam

Cowok pendiam nggak sama kayak cowok cool, Loopers. Mereka nggak dingin dan misterius, tapi sifatnya emang tertutup. Kalo kamu nggak ngajak dia ngomong, dia nggak bakal ngajak ngomong duluan. Hmm tapi terkadang sikap itu yang bikin cewek-cewek pengen kenal doi lho.

Bad boy

Hmm Loop nggak paham sama selera cewek-cewek nih, kenapa mereka lebih suka sama bad boy padahal ada cowok baik-baik di depannya. Biasanya, cewek-cewek menganggap bad boy lebih seru dan menantang. Iya kan? Eits, walaupun mereka cenderung urakan atau nakal, tapi nggak semua bad boy adalah playboy kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar