Senin, 05 Desember 2016

3 Hal yang Bikin Kamu Semangat Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang

3 Hal yang Bikin Kamu Semangat Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang

Gimana nih liburan akhir tahunnya? Seru banget nggak? Eits, tapi sekarang kamu harus kembali ke dunia nyata ya, Loopers, kamu harus masuk sekolah lagi. Iya, sekolah. Males banget kan? Sama deh, Loop juga suka males masuk sekolah setelah liburan panjang. Rasanya tuh mirip banget seperti ditinggalin pacar saat lagi sayang-sayangnya. Nyesek banget. Hmm tapi sebagai generasi Indonesia yang ciamik, kamu tetap harus rajin dan semangat buat masuk sekolah lagi. Nih Loop kasih tips buat kamu biar nggak males masuk sekolah.

Beli peralatan sekolah baru

Ini sih pasti udah sering kamu lakukan sejak jaman penjajahan. Iya, saat kamu masih duduk di bangku TK dan SD, pasti Ibu kamu suka banget deh membelikan berbagai macam peralatan sekolah yang lucu-lucu ataupun keren. Kalo nggak dibelikan pun pasti kamu merengek-rengek sama orang tua buat dibelikan. Karena eh karena kalo kamu nggak punya barang baru saat masuk sekolah, kamu akan merasa gagal sebagai siswa yang habis liburan panjang karena semua temanmu pasti punya barang-barang baru yang bisa dipamerin. Nah, kamu nggak mau kalah juga buat pamer. Walaupun sekarang kamu udah gede ya, Loopers, tips yang ini bisa kamu pakai lagi kok. Beli aja peralatan sekolah mulai dari tas, sepatu, alat tulis, dan lain-lain. Beli yang paling lucu dan keren biar kamu semangat buat memamerkannya ke teman-temanmu di sekolah.

Nggak cuma peralatan, gaya kamu juga boleh baru

Kalo kamu merasa punya peralatan sekolah yang baru udah old fashion banget soalnya jadi mirip anak SD, kamu bisa menggantinya dengan punya gaya baru. Misal nih kamu yang tadinya punya kulit item dekil banget, tiba-tiba habis liburan panjang, kulit kamu jadi putih bersinar bak sinar mentari. Atau bisa juga kamu punya potongan rambut gaya baru yang makin bikin kamu kece badai. Pasti kamu bangga banget deh buat memamerkan ke teman-teman dan siap-siap dapat pujian. Apalagi kalo doi ikut memuji kamu. Duh senangnya.

Selalu ingat kalo di sekolah kamu bisa ketemu gebetan

Selain pamer seperti 2 poin yang udah Loop sebutkan, selalu ingat-ingatlah wahai para jomblo, kalo kamu bakal bisa ketemu doi lagi di sekolah. Iya, Loop tahu kok pasti kamu nahan kangen kan selama liburan karena nggak bisa ketemu doi. Makanya, kemungkinan kamu masuk ke dalam golongan orang-orang yang bahagia saat masuk sekolah karena bisa ketemu gebetan.

Semoga tips dari ini berhasil bikin kamu semangat buat masuk sekolah lagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar