Selasa, 06 Desember 2016

Ternyata Buah Apel Punya 5 Manfaat Penting Ini untuk Kecantikan Wajah Kamu!

Ternyata Buah Apel Punya 5 Manfaat Penting Ini untuk Kecantikan Wajah Kamu!

Informasi penting buat Loopers yang suka banget makan buah apel! Mulai sekarang, buah apel gak hanya enak untuk kamu konsumsi, tetapi juga bisa kamu gunakan sebagai masker alami untuk merawat kecantikanmu. Ternyata nih Loopers, buah yang kaya akan vitamin A, B kompleks, dan C ini mempunyai banyak manfaat penting untuk menjaga kecantikan wajah. Apa aja sih manfaatnya? Cek disini ya Loopers!

1. Mencerahkan kulit wajah
Loopers gak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang untuk perawatan dan kosmetik mahal untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bebas noda hitam, karena masker alami dari buah apel menjadi solusi yang cocok untuk ini. Kandungan yang ada di buah ini dipercaya ampuh untuk mengangkat kotoran sel-sel kulit mati yang membuat wajah tampak kusam. Cara membuat masker apel pun gampang banget. Hancurkan sampai lembut, oleskan di wajah kamu, diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Lebih bagus lagi jika kamu campurkan perasan air jeruk nipis di masker apel kamu.

2. Mengatasi kulit kering atau berminyak
Yang ajaib dari masker buah apel adalah mampu mengatasi masalah pada dua jenis kulit yang paling sering ditemui, yaitu kulit kering dan kulit berminyak. Dengan rutin menggunakan masker yang terbuat dari apel, kulit keringmu akan menjadi lebih lembab, dan minyak di wajahmu dapat berkurang. Khusus untuk kulit berminyak, buah apel hijau dipercaya lebih berkhasiat untuk perawatannya.

3. Menghilangkan jerawat
Jerawat di wajah memang mengganggu banget dan sering bikin stress, tapi Loopers gak perlu stress berkepanjangan memikirkan cara menghilangkan jerawat yang bandel, karena kamu bisa gunakan masker apel. Caranya, parutlah buah apel, hancurkan sampai lembut, kemudian campurkan dengan madu, oleskan di wajah, diamkan sampai mengering, kemudian bilas sampai bersih. Baik digunakan setiap malam menjelang tidur ya, Loopers!

4. Cocok untuk kulit sensitif
Buat Loopers yang punya kulit sensitif juga gak perlu takut untuk mencoba masker buah apel. Masker ini bisa menjaga kecantikan kulit wajah kamu tanpa menimbulkan masalah kulit lainnya. Bisa juga kamu campurkan buah apel dan pisang untuk masker perawatanmu.

5. Menghilangkan mata panda
Punya masalah dengan mata panda? Gak perlu bingung lagi Loopers! Buah apel jadi solusi yang paling pas! Caranya gampang banget kok. Pertama-tama, potong buah apel dalam ukuran yang pas untuk dikompres di bagian sekitar mata kamu yang menghitam.
Hanya dari satu buah apel saja, ada 5 manfaat diatas yang bisa kamu dapatkan untuk merawat kecantikan kamu. Keren abis kan, Loopers! Buruan kamu coba sendiri dan buktikan hasilnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar