Selasa, 06 Desember 2016

Cantik, Muda, Berbakat: Paket Komplet!

Cantik, Muda, Berbakat: Paket Komplet!

Tidak ada yang bisa menahan kepopuleran girlband di Indonesia. Loopers pasti ingat kan sekitar tahun 2011, rasanya setiap hari ada aja girlband baru yang muncul. Sekarang nih Loopers, sudah gak seberapa lagi fenomena girlband karena pada girlband sudah mulai terkena seleksi alam, yang bertahan berarti mempunyai kualitas.
Nah sekarang kita akan membahas tentang girlband yang masih eksis sampai sekarang nih Loopers. Pertama siapa yang nggak ngefans sama Cherrybelle, lalu ada Blink, 7 Icons dan Supergirlies. Loopers yang cowok pasti gak sabar kan lihat ulasan kita.

Cherrybelle

Yup, Cherrybelle ini disebut sebagai girlband paling laris dengan salah satu personilnya (kini mantan) bernama Anisa. Dibentuk pada Februari 2011 pada sebuah acara musik pagi di televisi nasional. Beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda pada awal formasi. Setelah itu, Devi, Wenda dan Anisa keluar berturut digantikan Kezia, Steffy dan Novi.
CherryBelle ini sudah mengeluarkan 2 album lho Loopers, 2 film dan 3 serial televisi. Dan sekarang pada tahun 2014, CherryBelle berencana mengeluarkan album ke 3nya.

Blink

Sama seperti girlband diatas, Blink juga muncul pada tahun 2011. Ketika itu anggotanya yang sangat muda membuat orang penasaran. Anggota Blink pada awal formasi adalah Pricillia, Ify, Febby, Silvia dan Shilla. Tetapi karena suatu hal nih Loopers, Shillla hengkang. Dan sampai sekarang Blink cuma beranggotakan 4 orang.
Blink mulai terkenal setelah semua personelnya membintangi sinetron Putih Abu-Abu, setelah itu kesuksesan Blink mulai terangkat. Blink sendiri sudah mengeluarkan 2 album yatu Blink (2011) dan Blink (2013)

7icons

Kali ini 7icons, sudah bisa ditebak ya Loopers kalau 7icons ini terdiri dari 7 cewek, yang tentunya cantik-cantik. 7Icons ini adalah girlband tertua diantara nama-nama diatas. Dibentuk saat bertepatan sumpah pemuda pada tahun 2010. 7icons berarti 7 cewek yang mempunyai ikon atau ciri khas sendiri-sendiri. Beranggotakan Natly, Mezty, A-tee, T-Sha, Linzy, Pj dan Gc ini mempunyai 7 album. Grup ini mulai terkenal dengan hits berjudul Playboy.

Super Girlies

Kalau ini nih Loopers, girlband yang mempunyai nuansa Jepang atau harajuku. Grup ini beranggotakan Laras, Yui, Ratudewi, Mega, Opie, Kinang dan Sarah. Terkenal setelah mendapatkan girlband terdahsyat pada pengharagaan Dahsyatnya Awards pada tahun 2012.
Itu adalah kelima girlband Indonesia yang masih eksis Loopers. Mereka tetap berkarya walaupun kehebohan girlband udah gak seperti tahun mereka berdiri. Pada intinya kalau sesuatu yang fokus akan berhasil Loopers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar