Senin, 05 Desember 2016

Ini Dia Caranya Pedekate Sama Cewek Hobi Basket!

Ini Dia Caranya Pedekate Sama Cewek Hobi Basket!

Pedekate sama cewek itu perlu trik-trik tersendiri biar berhasil. Apalagi kalau cewek yang dideketin itu beda daripada yang lain, misalnya kaya cewek basket. Ada cara-cara khusus yang harus Loopers lakukan biar jurus pedekatemu diterima dengan baik. Penasaran? Ini dia caranya pedekate sama cewek hobi basket!

1. Main basket bareng

Ngelakuin hobi bareng cewek yang lo taksir emang hal yang lumrah buat dilakuin untuk membangun kesan pertama. Cari tahu tentang segala hal yang berhubungan sama basket, lebih bagus lagi kalau lo sekali-kali ajak dia buat main basket bareng. Dijamin, doi pasti langsung klepek-klepek.
Sering-sering aja browsing artikel-artikel tentang basket dan tema lainnya. Kalau butuh internet cepat tapi hemat, tinggal pakai aja.

2. Jadi supporter yang baik

Kalau misalnya Lo gak hobi atau gak bisa main basket, bukan berarti jalan Loopers buat pedekate sama doi tertutup. Masih ada cara lain kok, misalnya usahakan selalu datang ke setiap pertandingan basket yang dia ikutin. Puji permainannya dan berikan saran jika memang perlu. Perhatian sekecil itu bisa bikin dia jatuh hati, lho!

3. Terima dia apa adanya

Cewek basket identik sama cewek yang maskulin alias tomboy. Makanya penting bagi Lo buat nerima dia apa adanya. Jangan sekali-kali maksa dia buat make barang-barang cewek cuma supaya dia kelihatan lebih cantik. Semua cewek itu cantik kok, hargai ya.

4. Jangan deketin dia kayak cewek

Masih berhubungan sama sisi maskulinitas yang dimiliki sama cewek basket, hal ini gak boleh sampe kelewat. Jangan deketin dia kayak cewek! Maksudnya, posisikan dia sebagai teman yang asik tapi tetap perhatian. Tapi, perlu diingat juga kalau kebutuhan perhatian bagi cewek yang cenderung tomboy biasanya agak berbeda sama cewek pada umumnya. Dia mungkin bakal risih kalau Lo terkesan terlalu ‘mengejar’ dia. Jadi, dibutuhkan pengendalian diri yang cukup dalam hal ini.

5. Jadilah pria sejati

Jurus pamungkas yang harus Lo lakukan adalah buat kesan ‘pria sejati’ di diri kamu. Jangan sekalipun perlihatkan sisi kelemahan kamu di depannya biar dia gak ilfeel.
Nah, deketin cewek basket itu memang susah-susah gampang kan? Tapi bukan berarti mustahil ya. Langsung deh praktekin tips di atas. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar