Senin, 05 Desember 2016

5 Cara yang Bisa Dilakukan Kalo Mau Ngaku Backstreet dari Orang Tua

5 Cara yang Bisa Dilakukan Kalo Mau Ngaku Backstreet dari Orang Tua

Menjadi pasangan backstreet memang menjadi masalah tersendiri, mulai nggak nyaman lah, sampai nggak bisa dapat kepastian dari sang pacar. Hal tersebut bikin kamu mau nggak mau harus ngaku, terutama orang tua kamu. Terkadang kita menemui banyak kesulitan ketika mau ngaku ke orang tua. Nah, kali ini Loop memberikan kamu info gimana caranya kamu bisa ngaku backstreet sama orang tuamu. Perhatikan baik-baik yang satu ini ya.

1. Pastikan kalo ortu kamu open minded

Ini hal yang paling penting sebelum kamu mengaku backstreet. Kamu harus memastikan kalo ortu kamu memang benar-benar nggak ada masalah dengan yang namanya pacaran, paling nggak mereka nggak pernah menghujat orang pacaran atau menghina orang yang pacaran. Kalo mereka memang nggak bisa membuka pikiran, coba berikan pengertian sebelumnya. Tapi, usahakan untuk nggak memberikan petunjuk kalo sebenarnya kamu mau ngaku backstreet. Cukup berikan alasan-alasan kenapa harus pacaran dan kenapa harus dibolehkan.

2. Pastikan kalo ortu kamu dalam keadaan hati yang baik

Nah, kalo udah kebuka pikirannya, kamu harus memastikan gimana suasana hati ortu kamu. Suasana hati terlihat kalo ortu kamu sering ketawa-ketawa trus bercanda dan terlihat sumringah. Kamu juga bisa membuat ortu senang kalo kamu memberikannya hadiah atau suatu hal yang membanggakan. Kalo ortu kamu kelihatan ceria dan ramah, kamu bisa merencanakan untuk mengajak pacar kamu ke rumah.

3. Ngakulah bersama pacar kamu

Nah, kalo situasi udah siap, kamu bisa ajak pacar kamu ke rumah. Suruh dia datang untuk bersama-sama menjelaskan keadaan kalo sebenarnya kamu dan dia udah pacaran. Hal ini bertujuan memberikan informasi yang lebih jelas supaya orang tuamu lebih percaya sama kamu dan pacarmu.

4. Jangan lupa bawa oleh-oleh

Yang paling penting ketika datang ke rumah, suruh pacar kamu untuk membawa oleh-oleh untuk orang tuamu. Kalo bisa sih sesuatu yang ortu kamu suka. Hindari membawa barang-barang yang nggak berguna, seperti kulkas, TV, atau kasur.

5. Jangan patah semangat meskipun ditolak


Nah, kalo kamu ditolak sama ortu kamu, jangan menyerah. Tetap berusahalah untuk meyakinkan ortumu kalo kamu udah pantas buat pacaran. Buat komitmen dari kalian berdua untuk ortu kamu sehingga mereka lebih percaya dengan kalian.

Nah, itu tadi beberapa langkah yang bisa kamu lakukan ketika mau ngaku backstreet ke orang tua kamu. Kalo udah berhasil, jangan sampai kamu merusak janji ke ortu kamu. oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar