Selasa, 06 Desember 2016

5 Olahraga Ringan yang Bisa Kamu Lakukan Bareng Pacar

5 Olahraga Ringan yang Bisa Kamu Lakukan Bareng Pacar Untuk Memelihara Kekompakan!

Kegiatan kamu bareng pacar cuma sekedar nongkrong di café, nonton film, jalan-jalan di mall, atau di taman? Mainstream banget tuh, Loopers! Coba dong sesekali ajak pacar kamu kencan dengan olahraga bersama. Selain bisa menyehatkan tubuh, olahraga bareng pacar juga dijamin bisa menciptakan banyak manfaat untuk kalian, salah satunya yang paling utama adalah untuk memelihara kekompakan. Apa aja sih olahraga ringan yang paling cocok kamu lakukan bareng pacar? Jawabannya cuma disini!

1.    Jogging
Kalau kamu dan pacarmu sama-sama bukan termasuk orang yang hobi berolahraga, kalian bisa mencoba olahraga ringan seperti jogging bersama di pagi hari. Aktifitas olahraga ini tidak hanya menyehatkan tubuh dan membantu kalian melepas stress dari kesibukan sehari-hari, tetapi juga bisa membuat kalian merasa lebih dekat satu sama lain.

2.    Bersepeda
Selain jogging, olahraga lainnya yang bisa kamu lakukan bersama pacar di pagi hari yang cerah adalah dengan bersepeda keliling taman kota atau hanya di sekitar komplek rumah kamu. Bersepeda sambil saling melemparkan gurauan di sepanjang jalan, pasti jadi momen tak terlupakan banget deh!

3.    Tennis
Kalau ingin mencoba olahraga 1 lawan 1 untuk kamu beradu kemampuan dengan pacar, cobalah Tennis. Gak perlu terlalu serius kok mainnya, tetap lakukan sambil bercanda agar kebersamaan tetap terjaga. Untuk lebih mengasah kekompakan kamu bareng pacar, kamu bisa ajak teman kamu dan pacarnya untuk berduel bersama kamu dan pacarmu.

4.    Bulutangkis
Tennis terlalu berat dan susah buat kamu? Kalau begitu kamu bisa mencoba olahraga bulutangkis ini. Manfaatnya pun sama banyak dan sangat membantu untuk memelihara kekompakan.

5.    Basket
Kebayang dong gimana serunya main basket bareng pacar, bercanda bareng berebut bola sampai harus melakukan sedikit cara ‘curang’ dengan menggelitik badan pacar kamu? Sudah jangan cuma dibayangin aja! Buruan ajak pacar kamu buat main basket bareng!
Tanpa membutuhkan banyak biaya atau perlengkapan yang terlalu ribet, kamu bisa mengajak pacar kamu untuk melakukan kelima olahraga ringan diatas. Selain mendapat manfaat baik untuk tubuh dan jiwa, dengan memasukkan aktifitas olahraga ditas dalam rutinitas kencan kamu dan pacar, hubungan kalian dapat selalu berjalan dengan keserasian dan kekompakan!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar