Senin, 28 November 2016

Berdasarkan dari Kisah Nyata!

Ada Hantu Dalam Kamar Asramaku

Hai, perkenalkan nama aku Ivanna Agustina. Aku tinggal diasrama Beata Maria Hellena yang tepatnya dikota Palangkaraya. Ini berdasarkan kisah nyata yang aku alamin sendiri semenjak tinggal diasrama yang dulunya konon bekas rumah sakit ini. Malam itu aku lagi tidur bareng teman sekamar yang lebih tua, tidur dipinggir ranjang. Nah saat tengah malam (kurang lebih pukul 2 dini hari) diriku kebangun dan tanpa sengaja tatapannya melihat ada orang disamping tempat tidur. Tepat sekali posisi orang itu ada disamping tempat tidur aku dan posisi orang itu lagi duduk sambil menutupi muka.
Karena saat itu keadaannya lampu dimatikan namun masih tetap kelihatan jelas dengan cahaya lampu dari luar walaupun sedikit samar-samar. Jadi jelas dilihat orangnya seperti lelaki yang botak plontos, seperti orang yang tidak mengenakan pakaian. Sementara yang membuat merasa aneh, mengapa ada lelaki di asrama ini sedangkan asrama yang aku tempati ini adalah asrama perempuan.
Karena  merasa aneh sehingga aku membangunkan teman sekamarnya “ka, bangun deh, ada orang”. Sebelum teman sekamar benar-benar bangun itu orang langsung masuk ke dalam kolong tempat tidur mereka. Di saat teman aku terbangun dia bilang “gak ada apa-apa adek, tidur gih” kemudian temannya melanjutkan tidurnya. Tidak lama di saat F berusaha untuk melanjutkan tidurnya dan membuang rasa takut serta pikirannya yang aneh-aneh.
Itu orang botak tiba-tiba keluar lagi dari kolong tempat tidur dan posisinya sama seperti tadi yaitu duduk bersila sambil menutupi mukanya dengan tangan. Akhirnya aku  tidak bisa tidur dan membangunkan temanku lagi yang tidur nya tepat diatas ranjangku, sama seperti sebelumnya ketika teman ku ini hendak akan bangun itu orang botak langsung merangkak masuk ke kolong tempat tidur. Karena temanku  agak susah untuk dibangunkan yang kedua kali karena sama seperti tidur orang mati hehe..
Akhirnya aku pun  menyudahinya dan aku berusaha untuk tidak memperhatikan ke arah samping tempat tidurnya dengan cara membelakangi itu orang,  berusaha untuk tetap menutup mata sambil membaca doa-doa baoa kami dan salam maria untuk menghilangkan rasa ketakutan ku itu. semenjak itu aku sering sekali mengalami kejadian aneh yang terjadi tapi dengan hati yang tenang dan selalu berpegang teguh pada ajaran Tuhan aku bisa melewati itu semua walaupun sebenarnya aku udah bosan dan gamau tinggal diasrama.. ya pasti semua orang merasakan kejenuhan yang sama lah kalau tinggal diasrama..

3 komentar:

  1. Yang kuat lah va, jangan pernah lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan dan minta perlindungan.

    BalasHapus
  2. Kenapa kamu gak pernah cerita ke aku va?

    BalasHapus
  3. harus kah diceritakan kekamu ?

    BalasHapus